Sabtu, Desember 05, 2015

Jurnal-ku: Minggu: CDXXXII (11.2015)

Senin, 2 November 2015 | 20 Muharram 1437
[Desk Subbag Informasi KEP: 07.30-15.30] Menyusun laporan 1) Penyusunan Profil Gender di Kementerian/Lembaga, 2) Workshop Out of School Children, 3) Penyusunan Peta Lintas Fungsi (Cross Function Map) di Kemdikbud, dan 4) Pelatihan Pengarusutamaan Gender (PUG) dan Perencanaan & Penganggaran Responsif Gender (PPRG).
[Rusid Mandalawangi 2, The Mirah Hotel Bogor: 19.30-21.30] Mengikuti pembukaan kegiatan "Workshop Penyusunan Program e-Government Internal Kemdikbud" dan sesi "Teknik Penyusunan Peta Lintas Fungsi" 

Selasa, 3 November 2015 | 21 Muharram 1437
[Rusid Mandalawangi 2, The Mirah Hotel Bogor: 08.30-10.00] Mengikuti sesi "Teknik Penyusunan Prosedur Operasi Standar (POS)" 
[Rusid Mandalawangi 2, The Mirah Hotel Bogor: 10.00-11.30] Menyusun peta lintas fungsi: 1) PDK-07.01.PLF.03 Pengelolaan Jaringan Pendidikan: Mengelola Layanan Jaringan Pendidikan untuk Satuan Pendidikan (Zona Sekolah).
[Rusid Mandalawangi 2, The Mirah Hotel Bogor: 13.30-11.30] Menyusun peta lintas fungsi: 2) PDK-07.01.PLF.01 Pengelolaan Jaringan Pendidikan: Mengelola Layanan Jaringan Pendidikan untuk Satuan Kerja Kemendikbud (LAN Kemendikbud) dan 3) PDK-07.01.PLF.02 Pengelolaan Jaringan Pendidikan: Mengelola Layanan Jaringan Pendidikan untuk SKPD Pendidikan dan Kebudayaan (Zona Kantor),

Rabu, 4 November 2015 | 22 Muharram 1437
[Rusid Dahlia, Hotel Marcopolo Jakarta: 09.00-13.00] Mewakili pimpinan dalam Workshop "Tindak Lanjut Identifikasi Mekanismen dan Strategi Pendataan Anak Tidak Sekolah (ATS)" bersama Bappenas dan UNICEF.
[Desk Subbag Informasi KEP: 14.00-16.00] Menyusun laporan Workshop "Tindak Lanjut Identifikasi Mekanismen dan Strategi Pendataan Anak Tidak Sekolah (ATS)".

Kamis, 5 November 2015 | 23 Muharram 1437
---

Jum'at, 6 November 2015 | 24 Muharram 1437
[Rusid KPP-PA Lantai 11: 08.30-11.30] Mewakili pimpinan dalam "Sosialisasi Permen PP dan PA Nomor 9 Tahun 2015 dan Uji Coba Penggunaan Aplikasi Form Indikator Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan PP dan PA".

Tidak ada komentar: