Sabtu, Juli 23, 2016

Jurnal-ku: Minggu: CDLXVIII (07.2016)

Senin, 18 Juli 2016 | 13 Syawal 1437
[Desk Subbag Informasi: 08.00-10.00] Menyusun draft surat permohonan kode Provinsi dan Kabupaten/Kota DAPODIK untuk mengintegrasikan data SIM DAK (BOP PAUD, BOS SD-SMP-SMA-SMK dan TPG PNSD) ke pangkalan data SIMTRADA.
[Rusid 702 BPKLN C-7: 15.00-18.00] Bersama pimpinan dan jajaran Bagren Ditjen GTK, Bagren Dit Pembinaan GTK PAUD dan Dikmas, Bagren Dit Pembinaan Guru Dikdas, dan Bagren Dit Pembinaan Guru Dikmen membahas penyusunan Desain Evaluasi Dampak atas Kinerja Guru TA 2014-2016.

Selasa, 19 Juli 2016 | 14 Syawal 1437
[Desk Subbag Informasi: 08.00-12.00] Menyusun bahan paparan perkembangan aplikasi SIMTRADA berdasarkan masukan pejabat/pengelola aplikasi dan data SIM DAK: 1) Ditjen PAUD dan Dikmas, 2) Ditjen Dikdasmen, 3) Ditjen GTK, dan 4) PDSPK Kemendikbud.
[Rusid Bagian KEP C-7: 14.00-15.30] Bersama pimpinan membahas rencana dan penjadwalan kegiatan Bagian KEP periode bulan Juli sampai dengan Agustus 2016.
[Desk Subbag Informasi: 16.00-17.30] Menyusun draft surat permohonan kontak Pejabat dan Pengelola aplikasi dan data SIM DAK (BOP PAUD, BOS SD-SMP-SMA-SMK, dan TPG PNSD).

Rabu, 20 Juli 2016 | 15 Syawal 1437
[Rusid Bagian KEP C-7: 09.00-12.00] Bersama Tim Pengelola Keuangan Bagian KEP menjelaskan rencana pengadaan jasa akomodasi dan transportasi untuk kegiatan fullboard Bagian KEP kepada Event Organizer (EO).
[Desk Subbag Informasi: 13.00-15.00] Mereviu, merevisi dan memantau perkembangan aplikasi SIMTRADA.

Kamis, 21 Juli 2016 | 16 Syawal 1437
[Rusid Bagian KEP C-7: 09.00-14.00] Bersama Tim Kerja membahas Desain Evaluasi Program: 1) Tunjangan Profesi Guru Non-PNS, 2) Tunjangan Profesi Guru PNS, dan 3) Tambahan Penghasilan.
[Ruang Rapat L-15 Hotel Twin Plaza, Jakarta: 18.00-22.00] Bersama pimpinan dan staf Bagian KEP menghadiri Sosialisasi Permendikbud Nomor 14 Tahun 2016.

Jum'at, 22 Juli 2016 | 17 Syawal 1437
[Desk Subbagian Informasi: 08.00-10.00] Mereviu rencana dan RAB kegiatan: 1) Pemantauan Program dan Kegiatan Kemendikbud Tahun 2016 (Monev dan Asistensi SIMPROKA) dan 2) Pemantauan Kebijakan Kawasan Perbatasan Bidang Pendidikan.
[Ruang Rapat Rasuna 2, Lantai 6, Wisma Bakrie 2 Jakarta: 14.00-17.00] Mengikuti Rapat Koordinasi Reviu Tengah Tahun Pokja Pendidikan untuk Anak Usia Dini dan Pengembangan Remaja UNICEF dan Bappenas.

Jurnal-ku: Minggu: CDLXVII (07.2016)

Senin, 11 Juli 2016 | 6 Syawal 1437
[Desk Subbag Informasi: 08.00-11.00] Bersama BPP Bagian KEP merancang jadwal kegiatan Bagian KEP bulan Juli sampai dengan Agustus 2017,

Selasa, 12 Juli 2016 | 7 Syawal 1437
[Plaza Insan Berprestasi, Kemendikbud A-1: 10.00-12.00] Menghadiri Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 H bersama Menteri, Pejabat dan Staf Kemendikbud.

Rabu, 13 Juli 2016 | 8 Syawal 1437
[Desk Subbag Informasi: 08.00-10.00] Menyusun bahan paparan profil SIMTRADA dan konsep Integrasi Data Realisasi Penyerapan/Pembayaran DAK.
[Rusid 2 PDSPK E-1: 10.00-12.00] Bersama Tim Setjen Kebudayaan dan Tim PDSPK membahas Pendahuluan Pengerjaan Pelaksanaan Kebijakan Satu Peta (One Map Policy) untuk Pemetaan Lokasi Cagar Budaya di Pulau Kalimantan.
[Rusid 702 BPKLN C-7: 16.00-19.00] Bersama pimpinan dan pengelola sistem informasi manajemen Dana Alokasi Khusus (DAK) 1) Setditjen PAUD & Dikmas, 2) Setditjen Dikdasmen, dan 3) Setditjen Guru & Tenaga Kependidikan membahas integrasi Pendataan Realisasi Penyerapan/Pembayaran DAK (SIMTRADA).

Kamis, 14 Juli 2016 | 9 Syawal 1437
[Rusid 702 BPKLN C-7: 09.00-12.00] Bersama pimpinan me-review: 1) Laporan Capaian Target B.06 Aksi Janji Presiden 2016 sesuai format F8K dan 2) Lokasi Sebaran Pelaksanaan Kegiatan/Penerima Manfaat yang dilaporkan oleh Ditjen Kebudayaan dan Balitbang.

Jum'at, 15 Juli 2016 | 10 Syawal 1437
[Rusid KEP BPKLN C-7: 09.00-10.30] Bersama staf membahas rencana kegiatan Subbagian Informasi periode Juli s.d. Agustus 2016: 1) Pemetaan Kegiatan Prioritas Kemendikbud (sosialisasi awal SIMPROKA); 2) Workshop Pengumpulan dan Pengolahan Data Bansos (sosialisasi awal SIMTRADA); 3) Koordinasi dan Penyusunan Informasi; dan 4) Pelatihan Knowledge Management untuk Birokrasi.