Kamis, November 05, 2009

Jurnal-ku: Minggu CXXIII (10.2009)


Senin, 26 Oktober 2009 | 7 Dzulqa'dah 1430
[RE Martadinata 39 Ciputat: 06.00-09.00] Melengkapi data dalam presentasi Laporan Mutakhir dan Program 100 hari, 1 Tahun dan 5 Tahun Jardiknas dan Televisi Edukasi (TVE).
[Lobby Bidang TI Pustekkom: 09.30-12.00] Memfinalisasi presentasi Laporan Mutakhir dan Program 100 hari, 1 Tahun dan 5 Tahun Jardiknas dan Televisi Edukasi (TVE) untuk Mendiknas
[Rusid Pustekkom Depdiknas C-2: 15.00-18.00] Mengunduh, menginstalasi dan mempelajari aplikasi RKA-KL 2010 versi 6.1 untuk persiapan pembacaan anggaran TIK di DIPA 2010.
[Rusid Pustekkom Depdiknas C-2: 18.30-20.00] Menghimpun dan memverifikasi data guru calon penerima bantuan internet gratis melalui skema TeacherNet 2009 dari: [43] Kab. Batang, [44] Kab. Bondowoso, [45] Kab. Cilacap, [46] Kab. Jember, [47] Kota Banjar, [48] Kota Pekalongan, [49] Kota Semarang, [50] Kota Surakarta, dan [51] Kota Tegal

Selasa, 27 Oktober 2009 | 8 Dzulqa'dah 1430
[RE Martadinata 39 Ciputat: 06.00-09.00] Mem-pratinjau data 1.321 guru calon penerima bantuan internet gratis melalui skema TeacherNet 2009.
[Rusid Grha Tama Pustekkom L-2: 10.00-19.00] Bersama Tim Perencanaan, Tim Teknis Jardiknas dan Tim Teknis TVE 'membaca, menemu-kenali, dan menelaah' kegiatan-kegiatan TIK di Depdiknas dalam kurun 2007, 2008, 2009, dan 2010 dengan program aplikasi RKA-KL 2008, 2009 dan 2010.

Rabu, 28 Oktober 2009 | 9 Dzulqa'dah 1430
[NOC Jardiknas: 10.00-12.00] Bersama tim menyusun Data Belanja TIK Depdiknas TA 2007, 2008 dan 2009.
[Gedung Dhanapala L-14, DJA-2a: 15.00-18.00] Menelaah anggaran Sewa Bandwidth dan Kelengkapannya untuk Jardiknas tahun 2010 bersama Tim Pembahas DJA-2a.

Kamis, 29 Oktober 2009 | 10 Dzulqa'dah 1430
[RE Martadinata 39 Ciputat: 05.30-07.00] Menyusun tabel Data Instalasi dan Aktivasi SchoolNet tahun 2008 [15.000 sekolah], tahun 2009 [17.500 sekolah], dan target aKhir tahun 2009 [20.000 sekolah] per-jenjang sekolah/madrasah.
[SMPN 5 Tangerang Selatan: 10.00-12.00] Bersama Tim Jardiknas dan Tim TVE mengikuti road show 'Sosialisasi Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran' oleh Kapustekkom.
[Rusid Grha Tama Pustekkom: 13.00-14.00] Bersama Tim Perencanaan, Tim Teknis Jardiknas dan Tim Teknis TVE melanjutkan 'membaca, menemu-kenali, dan menelaah' kegiatan-kegiatan TIK di Depdiknas dalam TA 2007, 2008, 2009, dan 2010.
[Gedung Dhanapala L-14, DJA-2a: 16.00-17.00] Mengkonsultasikan perihal Kontrak Multi Years untuk Sewa Bandwidth Jardiknas dan Kelengkapannya tahun 2010-2012.

Jum'at, 30 Oktober 2009 | 11 Dzulqa'dah 1430
[Rusid Bag. Keuangan Pustekkom: 09.00-18.00] Melanjutkan 'membaca, menemu-kenali, dan menelaah' kegiatan-kegiatan TIK di Depdiknas dalam TA 2007, 2008, 2009, dan 2010 Bersama Tim Perencanaan, Tim Teknis Jardiknas dan Tim Teknis TVE.

Sabtu, 31 Oktober 2009 | 12 Dzulqa'dah 1430
[RE Martadinata 39 Ciputat: 07.00-10.30] Membaca, menemu-kenali, dan menelaah kegiatan-kegiatan TIK di Depdiknas dalam TA 2007, 2008, 2009, dan 2010.
[Rusid Grha Tama Pustekkom L-2A: 11.00-15.00] Bersama Pimpinan, Tim Ahli dan Tim Teknis Jardiknas membahas dan mengkaji kontrak Multi Years untuk Sewa Bandwidth Jardiknas dan Kelengkapannya.
[Rusid Grha Tama Pustekkom L-2B: 15.30-18.30] Mengkompilasi kegiatan-kegiatan TIK dari 7 unit utama TA 2007, 2008, 2009, dan 2010.

Minggu, 1 November 2009 | 13 Dzulqa'dah 1430
[RE Martadinata 39 Ciputat: 07.00-11.00] Membaca kegiatan-kegiatan TIK 7 unit utama Depdiknas TA 2007, 2008, 2009, dan 2010.
[Snapy Radio Dalam: 13.00-18.00] Merevisi, mencetak warna, dan menjilid slide presentasi Kebijakan TIK Pendidikan, ISODEL 2009, Data Populasi Penduduk, Guru dan Sekolah 2008, dan Peta SchoolNet 2009.
[Rusid Bidang TI Pustekkom: 19.30- 21.30] Melanjutkan proses verifikasi kegiatan-kegiatan TIK 7 unit utama Depdiknas TA 2007, 2008, 2009, dan 2010.
[Rusid Bidang TI Pustekkom: 22.30- 03.00] Menyusun dokumen permohonan Kontrak Tahun Jamak (Multi Years) Sewa Bandwidth dan Kelengkapannya untuk zona Kantor, Perguruan Tinggi, Sekolah, dan Personal tahun anggaran 2010-2012.


Tidak ada komentar: